Pemain Transfer Termahal Gagal Dalam Liga Musim Pertama

Oleh : Betking88.net | Pada August 16th, 2017

Pemain transfer termahal

Betking88 – Pemain transfer termahal – Pemain sepak bola termahal di dunia diyakini oleh masyarakat memiliki kemampuan sepak bola yang bagus dan tidak terkalahkan. Tarif biaya transfer dan gaji yang mahal  membuat pemain sepak bola ini dianggap oleh masyarakat  sebagai pemain sepak bola yang tidak pernah kalah dalam dunia sepak bola.

Anggapan semua itu salah, semua pemain sepak bola adalah manusia. Terkadang bisa mengalami kekalahan dan juga bisa menang. Pemain sepak bola yang mengalami pertandingan pada musim pertamanya setelah ditransfer, banyak yang mengalami kegagalan. Tetapi ada juga yang langsung menjadi juara. Salah satunya adalah Neymar dari PSG.

Neymar merupakan pemain transfer termahal dari PSG yang sudah ditebus sebesar 222 juta euro. Neymar langsung melakukan permainan yang bagus dalam debut pertamanya di Ligue 1. Permainannya tampak bagus sekali dan mungkin untuk selanjutnya Neymar akan memberikan yang lebih bagus lagi untuk klub barunya itu.

Selanjutnya setelah Neymar ada Luis Figo yang menjadi legenda Real Madrid dan membawanya juara tahun 2000 padahal saat itu dia baru saja pindah klub. Dari 12 pemain transfer Luis Figo merupakan satu satunya pemain yang membawakan kemenangan terhadap klubnya setelah melakukan transfer.

Tiga pemain transfer termahal yang gagal pada debut pertamanya yaitu Paul Pogba. Pemain sepak bola tersebut gagal mendapatkan kemenangan bersama tim MU. Padahal MU sudah berharap banyak terhadap Paul Pogba untuk memenangkan di Liga Inggris. Tetapi hasilnya mereka malah terpuruk dan bisa maju ke posisi keenam.

Kedua adalah Cristiano Ronaldo pemain transfer termahal pada tahun 2009 itu tidak memberikan kemenangan secara instan terhadap clubnya. Selama dua musim pertandingannya bersama tim Los Galaticos, dia hanya mendapatkan Copa del Rey.

Pemain transfer termahal oleh Real Madrid pada tahun 2013 seharga 86 juta pound sterling Gareth Bale. Dalam permainan perdananya tidak memberikan kemenangan pada pertandingan La Liga. Karena seringnya terjadi cidera pada Gareth dia hanya bisa memberikan kemenangan pada timnya saat debut pertamanya sudah usai.