Nesta Akui Totti Bakal Dijadikan Direktur Klub

Oleh : Betking88.net | Pada July 14th, 2017

Nesta Akui Totti Bakal Dijadikan Direktur Klub

Betking88.net – Eks bek tim nasional Italia maupun AC Milan yakni Alessandro Nesta mengungkapkan jika Miami FC telah mendekati kapten sekaligus legenda AS Roma yaitu Francesco Totti. Namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai salah satu direktur klub. Lelaki berusia 40 tahun tersebut telah memainkan partai pamungkasnya untuk Serigala Roma kala bersua Genoa di bulan Mei silam, namun sang legenda tak menampik jika dia dapat melanjutkan karier bermainnya di klub mana saja.

Saat ini ada salah satu tawaran untuk membuka kans baginya menjadi salah satu direktur dari klub pada waktu kecilnya. Nesta juga sangat yakin jika Francesco Totti bakal mengambil peluang tersebut.

Bagi Nesta, berpisah dengan Totti merupakan salah satu hal yang sangat menguras emosi, tidak peduli klub apa yang pernah dibela sebelumnya. Tidak semua pemain hebat dapat merasakan salah satu hari yang sangat mengesankan ketika bersama. Dirinya juga mengungkapkan jika Roma merupakan klub besar yang banyak menuntut, namun mereka tim yang sangat luar biasa.

Nesta juga menyatakan ada kemungkinan Francesco Totti bergabung dengan Miami dan kini masih bernegoisasi. Meski begitu masa depan Totti yang sebenarnya sudah digariskan untuk menjadi salah satu direktur.

Dilain pihak, Francesco Totti sendiri mengungkapkan jika dirinya belum punya pengalaman. Ketika musim kompetisi sudah dimulai maka bisa saja semua hal akan terasa sangat berat. Apalagi jika tidak memiliki minat untuk memperbuat sesuatu, itu jelas sangat membosankan. Totti mengungkapkan kerinduannya didalam lapangan, maupun dalam ruang ganti. Seseorang mungkin bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak maupun pergi berbelanja dengan istri, namun hal ini dirasa sangat berbeda. Nesta sendiri mengatakan jika dirinya mengerti dan memahami apa yang diutarakan oleh Francesco Totti.

Nesta juga merupakan salah satu pemain besar di Milan, dia diberi pertanyaan terkait kondisi yang menghimpit Gianluigi Donnarumma, yang lantas akhirnya dia memperpanjang kontraknya. Meski belum mengetahui secara pasti Donnarumma memperoleh tawaran dari klub mana, namun jelas bila Real Madrid bakalan menjadikan salah satu kandidat yang menguras pikiran. Akhir dari polemikpun berakhir dengan baik, namun memang mereka memiliki pandangan yang tak sama. Pada waktu Milan kembali, masalah sekeruh ini tak kan terulang lagi.

Beberapa tahun silam adalah titik tertinggi pada waktu berada di klub. Mereka wajib mengembalikkan masa keemasan seperti itu. Juventus telah mendominasi Scudetto dalam kurun enam tahun secara beruntun.

Selanjutnya juga katakan jika trophy berikutnya merupakan milik Juve. Roma selama ini hanya merekrut, sehingga bisa saja ini akan berakhir dengan sangat menarik kita. Tinggal menunggu siapa nanti yang akan didatangkan.

Dilain sisi Napoli saat ini juga belum melepas pemain maupun belum merekrut satu pemainpun. Anak asuh Sarri ini bakal menjadi klub penantang Juve musim mendatang. Tentu ada jarak yang memisahkan serta memerlukan waktu buat mengevaluasinya. Adapun semua itu bergantung besaran uang yang digunakan dan sudut pandang.