Juventus Berambisi Mendapatkan Mateo Kovacic

Oleh : Betking88.net | Pada August 11th, 2017

Ambisi besar Juventus dapatkan Kovacic

Betking88 – Salah satu kunci kesuksesan Real Madrid mendapatkan banyak gelar prestisius akhir-akhir ini seperti juara Liga Champions dua musim berturut-turut hingga prestasi yang terakhir adalah berhasil mencundangi Manchester United pada perhelatan Piala Super Eropa dan sukses menggondol gelar klub paling kuat di seantero benua Eropa adalah adanya gelandang bertahan yang mereka miliki. Salah satu gelandang bertahan berkualitas milik Los Blancos adalah Mateo Kovacic digadang menjadi aset emas yang tampil impresif selama dua musim terakhir.

Berkat penampilan mantan pemain Inter Milan tersebut, Juventus dikabarkan sangat berambisi mendapatkan pemain yang berasal dari Kroasia tersebut. Ambisi besar Juventus dapatkan Kovacic terlihat setelah si Nyonya Tua mentargetkan beberapa pemain berkualitas seperti Andre Gomes, Blaise Matuidi, Emre Can dan Steven N’Zonzi’ selain Mateo Kovacic sendiri. Ambisi besar Juventus dapatkan Kovacic semakin menggebu mengingat Kovacic telah akrab dengan Serie A Italia setelah bergabung dengan Inter Milan selama tiga musim.

Kovacic adalah pemain muda berbakat yang kini diinginkan oleh Juventus bahkan ada kabar nilai pertukaran besar yang diinginkan Madrid seperti Juventus yang hendak melepas Paulo Dybala dengan nilai di atas 120 juta euro. Sedangkan Madrid menawarkan 85 juta euro dengan tambahan sang gelandang, Mateo Kovacic.

Tentu hal yang membuat ambisi Juventus dapatkan Kovacic semakin lebar meski Barcelona juga dikabarkan menginginkan Dybala menambah skuad tim mereka dengan nilai transfer yang diinginkan oleh Juventus mengingat Barcelona memiliki banyak dana setelah penjualan Neymar ke PSG dengan nilai 222 juta euro.

Tentu saja perbincangan antara Juventus dan Real Madrid mengalami sedikit kendala mengingat keduanya pun enggan melepas pemain berkualitas mereka seperti Paulo Dybala dan Mateo Kovacic. Namun, Zidane tampaknya tidak kesulitan karena memiliki banyak pilihan di lini tengah sehingga kemungkinan Kovacic dilepas setelah Piala Super Eropa mungkin terjadi.

Tentu saja banderol yang dilekatkan pada pemain berusia 23 tahun tersebut akan membuat Bianconerri berpikir keras. Kita lihat saja apakah ambisi besar Juventus dapatkan Kovacic bisa terealisasikan.