Drama pada Laga Valencia vs Espanyol

Oleh : Betking88.net | Pada November 20th, 2017

Betking88 – Valencia bertandang melawan Espanyol di markas Espanyol pada akhir pekan lalu. Valencia memang harus mendapatkan nilai penuh jika ingin mendapatkan posisi puncak klasemen Liga Klasemen. Saat ini Barcelona yang tengah menjadi pemuncak klasemen memang tengah terus di tempel oleh Valencia.

Pada laga tersebut terjadi sebuah drama yang terjadi pada Valencia. Pelatih dari Valencia, Marcelino harus rela diusir oleh waist dari bangku pemain cadangan. Hal ini dikarenakan sang pelatih malah justru berselisih paham dengan ofisial pertandingan. Drama ini terjadi sebelumnya akhirnya Valencia memastikan kemenangan 2-0 dari Espanyol.

Tendangan Pembuka

Hingga babak pertama hingga pertengahan babak kedua Valencia memang masih mandul dan belum mendapatkan satu gol pun. Hingga akhirnya pada pertengahan babak kedua tak lama setelah Marcelino dipaksa keluar oleh wasit justru Valencia mencetak gol pertamanya melalui Santi Mina.

Tak Adanya Simone Zaza

Taktik yang unik memang tengah ditunjukkan oleh Marcelino pada laga tersebut. Marcelino memilih untuk tidak memasang pencetak gol terbanyak yaitu Simone Zaza. Ia berpendapat jika dirinya dan tim tetap bisa bertahan dan bermain lebih baik meskipun tanpa Simone Zaza dan juga pemain sayap andalannya Goncalo Guedes.

Komposisi yang Kuat

Menurut sang pencetak gol pada laga tersebut, Santi Mina, laga tersebut memang diawali dengan sedikit berat sehingga mereka harus bekerja dengan lebih keras lagi. Namun, pada babak kedua mereka justru bisa bermain secara lepas dan lebih nyaman hingga mereka bisa menorehkan dua gol dan membawa pulang tiga poin sekaligus.

Marcelino Absen Saat Melawan Barca

Valencia mungkin bisa bernafas lega dengan hasil yang mereka raih pada laga melawan Espanyol kali ini. Tetapi, pada laga berikutnya dimana mereka harus berduel dengan Barcelona bisa menjadi satu kelemahan yang cukup fatal. Dengan tidak adanya Marcelino berarti mereka harus tampil sendiri tanpa didampingi pelatih di laga yang penting tersebut.

Tim yang berasal dari Katalan ini saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan selisih empat poin dengan Barcelona. Dengan kata lain pertandingan pekan depan melawan Barcelona adalah pekan penentuan jika mereka memang ingin menduduki peringkat pertama Liga Spanyol.