Celtic Harapkan Sosok Patrick Roberts Kembali Bergabung Di Glasgow

Oleh : Betking88.net | Pada August 9th, 2017

pemain pinjaman Machester City

Betking88 – Berstatus sebagai pemain pinjaman Manchester City, Patrick Roberts benar-benar menunjukkan performa luar biasa bermain bersama Celtic di lapangan hijau. Status pemain pinjaman tak menyurutkan langkah pemuda berusia dua puluh tahun tersebut untuk meraih kesuksesan bersama dengan Celtic. Buktinya, Roberts mampu memberikan peran baik hingga Celtic berhasil memenangkan Liga Skotlandia musim lalu. Dilansir banyak pihak, Celtic berharap Patrick Roberts bergabung kembali.

Kepiawaian Roberts menyisir posisi sayap kanan penyerangan tim bahkan bisa menjadi playmaker di belakang striker membuat kecepatan dan penyelesaian akhir pemain asli Inggris tersebut pantas disamakan dengan Gareth Bale. Asisten manajer Celtic, Chris Davis, pun sangat mengagumi talenta Roberts bahkan ia sangat berharap Patrick Roberts bergabung bersama tim musim ini di Glasgow.

Sebelum Celtic berharap Patrick Roberts bergabung, pemain muda itu memang hanya duduk di bangku cadangan Manchester City sebelum akhirnya dipinjamkan ke Celtic selama 18 bulan. Pep tampaknya tidak ingin bakat alam yang dimiliki Roberts sia-sia jika hanya duduk di bangku cadangan Manchester City dan memilih menempa talenta Roberts dengan meminjamkannya pada Celtic.

Ternyata performa dan penampilan pemain timnas junior Inggris yang juga mantan jebolan akademi Fulham tersebut terus terasah dan mampu menarik minat seorang Pep Guardiola hingga kini sang pemain kembali lagi ke The Ctizens. Meski begitu hal tersebut tampaknya telah mempengaruhi Celtic yang menginginkan keberadaan pemain muda tersebut untuk memperkuat tim mereka. Celtic berharap Patrick Roberts bergabung bersama tim mereka.

Jendela bursa transfer yang masih terbuka membuat pihak Celtic berharap Patrick Roberts bergabung terus melakukan pembicaraan serius dengan pihak Roberts. Meski Davies sendiri mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada pemain baru di Celtic sebelum Liga Champions dimulai meski dua pemain mereka mengalami cedera, Dedryck Boyata dan Erik Sviatchenko.

Ya, kita lihat saja apakah sang pemain muda kelahiran 5 Februari 1997 tersebut menerima tawaran Celtic atau memilih mengejar karir bersama Manchester City yang mengambilnya dari Fulham dengan nilai 12 juta poundsterling.