Benarkah Arkadiuz Milik Gabung Marseille?

Oleh : Betking88.net | Pada August 15th, 2017

Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille

Betking88 – Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille – Nama Arkadiuz Milik memang tidak terdengar dari mulut komentator sepak bola di Italia selama beberapa bulan terakhir setelah sang bintang mengalami cedera ligamen. Cedera yang didapat Arkadiuz Milik tersebut saat timnas Polandia melawan timnas Denmark pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 meski berhasil mengalahkan Denmark dengan skor -2.

Arkadiuz terpaksa harus dibawa keluar lapangan saat pertandingan menit ke-46 akibat cedera serius tersebut. Hal tersebut tentu membuat Napoli yang menjadi tempat sang pemain bergabung berduka.

Striker andalan Napoli itu memang mengalami cedera yang cukup parah pada lutut kiri yang membuat sang pelatih Napoli, Maurizo Sarri, segera mencari pemain pengganti untuk Arkadiuz Milik. Ya, padahal saat itu Napoli mampu bermain dalam performa terbaik mengawali musim 2016/2017 dengan torehan fantastis dari Milik.

Kini, kabar terbaru muncul jika Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille setelah Maurizo Sarri lebih memilih Dries Mertens selama ketidakhadiran sang striker pada semua laga yang tersisa. Tentu keinginan striker muda berusia 22 tahun tersebut membuat semua pendukung Napoli berduka. Sepertinya Napoli pun enggan melepas Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille.

Setelah pulih dari cedera ligamen, Arkadiuz memang tampak serius mempertimbangkan jalan keluar terbaik agar ia bisa keluar dari stadion San Paolo dan memastikan diri mendapatkan jatah bermain yang konsisten. Tentu hal tersebut membuat Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille meski berstatus sebagai pemain pinjaman. Suatu pertimbangan terbaik menurut Arkadiuz, namun enggan disetujui oleh Partenopei.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut memiliki performa apik dan mencetak gol yang fantastis pada setiap laga pertandingan yang membuat Napoli enggan melepaskan striker andalan tersebut. Apalagi sebentar lagi Napoli akan menghadapi babak play off Liga Champions musim ini memperebutkan 10 tiket fase grup melawan tim yang tidak boleh diremehkan asal Perancis, Nice.

Nice sendiri memiliki seorang pemain hebat dari Belanda yang bebas transfer dari galatasaray, Wesley Sneijder. Jika Napoli lolos ke babak penyisihan grup, maka keinginan Arkadiuz Milik bergabung dengan Marseille tidak akan pernah menjadi kenyataan.