Awal Baik Real Madrid Pada Musim Ini

Oleh : Betking88.net | Pada August 21st, 2017

navas

www.betking88.net – Real Madrid membuka La Liga 2017/2018 dengan hasil yang gemilang. Bertandang ke markas Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada hari Senin nanti, Real Madrid menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol sang juara bertahan dicetak oleh Gareth Bale, Casemiro dan Toni Kroos. Hanya saja, pesta tiga gol Real Madrid ini tercoreng oleh kartu merah Sergio Ramos di akhir pertandingan. Meski tertekan, Deportivo La Coruna mampu mencuri peluang dari serangan balik pada sepuluh menit awal laga. Pada menit ke-6, tendangan Andone masih bisa diblok oleh Keylor Navas. Dua menit berselang, peluang Andone juga digagalkan oleh Keylor Navas.

Dominasi Real Madrid akhirnya berujung pada terciptanya gol Karim Benzema pada menit ke-20. Pemain asal Wales ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong, usai menerima sodoran dari Karim Benzema. Madrid pun unggul 1-0 dari kaki kiri Bale. Real Madrid mendapatkan gol keduanya pada menit ke-27. Marcelo naik membantu serangan dari sisi kiri. Ia kemudian melepas umpan akurat ke muka gawang. Casemiro kemudian menyambutnya dengan tendangan kaki kanan untuk membobol gawang Depor. Toni Kroos sempat mendapatkan peluang bagus di akhir babak pertama. Tapi tendangannya masih mampu diblok oleh kiper. Real Madrid harus puas dengan dua gol pada babak pertama. Sementara, Deportivo La Coruna juga belum bisa memecahkan kebuntuan.

Pada babak kedua, kedua tim tampil dengan tempo permainan yang tinggi. Tuan rumah tidak terima begitu saja tertinggal dua gol. Sementara, Real Madrid terus mengejar gol ketiga untuk bisa memulai musim 2017/18 dengan catatan impresif. Gol tercipta pada menit ke-64, lagi-lagi untuk Real Madrid. Kali ini giliran Toni Kroos yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Jerman melepas tendangan keras usai menyambut umpan tarik Bale. Real Madrid pun unggul 3-0. Pada menit-menit akhir pertandingan, dua momen penting terjadi. Pertama, tendangan penalti Floren Andone di menit ke-89 mampu digagalkan oleh Navas.